Strategi Public Relations Sin Po TV Dalam Tiktok Citra Perusahaan Melalui Media Sosial Tiktok
Dalam industri Public Relations dibutuhkan wadah untuk membangun
strategi yang optimal dalam meningkatkan citra perusahaan, salah satu
wadah yang dapat digunakan adalah media sosial berbasis video yaitu
TikTok, TikTok memiliki potensi besar dalam menjangkau audiens muda
secara lebih luas dan interaktif. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis strategi digital public relations yang diterapkan oleh Sin Po TV
melalui media sosial yaitu platform TikTok dalam upaya meningkatkan citra
perusahaan. Dengan pendekatan kualitatid deskriptif, penelitian ini
mengumpulkan data melalui observasi, wawancara mendalam, dan
dokumentasi. Dari teknik pengumpulan data tersebut menghasilkan
kesimpulan bahwa strategi digital public relations pada akun TikTok Sin Po
TV melibatkan pemantauan tren, pemilihan narasi visual yang relevan,
pemanfaatan fitur TikTok seperti live streaming, teks interaktif, dan audio
tren, hambatan yang dihadapi antara lain keterbatasan sumber daya dan
adaptasi terhadap algoritma platform, untuk mengatasinya Sin Po TV
melakukan evaluasi berkala serta pelatihan internal.
Detail Information
Citation
Rifka Septiani Nasaru. (2025).
Strategi Public Relations Sin Po TV Dalam Tiktok Citra Perusahaan Melalui Media Sosial Tiktok(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Rifka Septiani Nasaru.
Strategi Public Relations Sin Po TV Dalam Tiktok Citra Perusahaan Melalui Media Sosial Tiktok(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi
Rifka Septiani Nasaru.
Strategi Public Relations Sin Po TV Dalam Tiktok Citra Perusahaan Melalui Media Sosial Tiktok(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi
Rifka Septiani Nasaru.
Strategi Public Relations Sin Po TV Dalam Tiktok Citra Perusahaan Melalui Media Sosial Tiktok(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi