Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Kualitas Pelayanan Holland Bakery Cabang Sunter Terhadap Citra Perusahaan


Dalam dunia bisnis yang kompetitif, citra perusahaan menjadi faktor penting
dalam menarik dan mempertahankan pelanggan. Pada industri bakery ritel
seperti Holland Bakery Cabang Sunter, citra perusahaan dipengaruhi oleh
interaksi antara karyawan dan pelanggan, serta kualitas pelayanan yang
diberikan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana
pengaruh komunikasi interpersonal dan kualitas pelayanan terhadap citra
perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
metode survei. Responden dalam penelitian ini adalah 120 pelanggan
Holland Bakery Cabang Sunter yang telah melakukan pembelian. Teknik
analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal (X1) berpengaruh
positif dan signifikan terhadap citra perusahaan (Y) dengan nilai signifikansi
0,011 dan kontribusi sebesar 49,7%. Kualitas pelayanan (X2) juga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan (Y) dengan
nilai signifikansi 0,000 dan kontribusi sebesar 58,5%. Secara simultan,
kedua variabel tersebut berpengaruh secara signifikan terhadap citra
perusahaan dengan kontribusi sebesar 70,8%, sedangkan sisanya sebesar
29,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Penelitian ini
diharapkan dapat menjadi masukan bagi manajemen Holland Bakery dalam
meningkatkan kualitas komunikasi dan pelayanan di tingkat cabang.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Nur Fitri R, S.AB, MA;Ovi Olivia Belida, S.Ikom. M.IKom
Author(s) Putri Afriliana - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MKOM 2025
Subject(s) Komunikasi Interpersonal, Kualitas Pelayanan, Citr
Classification S250194
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Putri Afriliana. (2025).Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Kualitas Pelayanan Holland Bakery Cabang Sunter Terhadap Citra Perusahaan(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Putri Afriliana.Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Kualitas Pelayanan Holland Bakery Cabang Sunter Terhadap Citra Perusahaan(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Putri Afriliana.Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Kualitas Pelayanan Holland Bakery Cabang Sunter Terhadap Citra Perusahaan(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Putri Afriliana.Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Kualitas Pelayanan Holland Bakery Cabang Sunter Terhadap Citra Perusahaan(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik