Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi Pada Pengunjung Mall Itc Cempaka Mas 2018
Dady Hermawan - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dalam uji asumsi klasik, tidak terjadi multikolinieritas dan heteroskedastisitas, serta data berdistribusi normal. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Word of Mouth berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kulitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil uji simultan terbukti variabel Word of Mouth dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap proses Keputusan Pembelian.
Detail Information
Citation
Dady Hermawan. (2019).
Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi Pada Pengunjung Mall Itc Cempaka Mas 2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Dady Hermawan.
Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi Pada Pengunjung Mall Itc Cempaka Mas 2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Dady Hermawan.
Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi Pada Pengunjung Mall Itc Cempaka Mas 2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Dady Hermawan.
Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi Pada Pengunjung Mall Itc Cempaka Mas 2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis