Pengaruh Brand Awarenes Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Kecantikan Wardah Di Mall BuaranPlaza Jakarta Timur



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Euis Komalawati, M.Si;Adistya Nugroho, S.Sos. M.Ikom
Author(s) Tatalia Rizqy Syahputri - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MKOM 2025
Subject(s)
Classification
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Tatalia Rizqy Syahputri. (2025).Pengaruh Brand Awarenes Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Kecantikan Wardah Di Mall BuaranPlaza Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Tatalia Rizqy Syahputri.Pengaruh Brand Awarenes Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Kecantikan Wardah Di Mall BuaranPlaza Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Tatalia Rizqy Syahputri.Pengaruh Brand Awarenes Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Kecantikan Wardah Di Mall BuaranPlaza Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Tatalia Rizqy Syahputri.Pengaruh Brand Awarenes Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Kecantikan Wardah Di Mall BuaranPlaza Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik