Pengaruh Penataan Produk dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Koja Trade Mall Jakarta
Asrian Nurmakiyah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil pengujian menunjukan bahwa Penataan Produk (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan Diskon (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan penataan produk (X1) dan diskon (X2) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel-variabel penataan produk dan diskon mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 62,7% dan sisanya 37,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Detail Information
Citation
Asrian Nurmakiyah. (2019).
Pengaruh Penataan Produk dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Koja Trade Mall Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Asrian Nurmakiyah.
Pengaruh Penataan Produk dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Koja Trade Mall Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Asrian Nurmakiyah.
Pengaruh Penataan Produk dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Koja Trade Mall Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Asrian Nurmakiyah.
Pengaruh Penataan Produk dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Koja Trade Mall Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis