Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pembangunan Perumahan University Di Bogor
Rizza Ziaurrachman - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PP University, dengan hasil uji Koefisien determinasi (R2) dan diperoleh hasil bahwa varibel Independen , yaitu Kualitas Pelayanan dan Harga mempengaruhi variabel dependen, yaitu Loyalitas Pelanggan dengan nilai sebesar 83,2 %. sedangkan sisanya 16.8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan kedalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
Rizza Ziaurrachman. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pembangunan Perumahan University Di Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Rizza Ziaurrachman.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pembangunan Perumahan University Di Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Rizza Ziaurrachman.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pembangunan Perumahan University Di Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Rizza Ziaurrachman.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pembangunan Perumahan University Di Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis