Detail Cantuman

Pengaruh Viral Marketing dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna SHOPEE Mahasiswa Progam Sarjana Institut STIAMI Jakarta Pusat Tahun Angkatan 2015-2018

Pengaruh Viral Marketing dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna SHOPEE Mahasiswa Progam Sarjana Institut STIAMI Jakarta Pusat Tahun Angkatan 2015-2018


Viral Marketing (X1) berpengaruh secara positif signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan (Y) sebesar 38,2% . Citra Merek (X2) berpengaruh secara positif signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan (Y) sebesar 54,1% . Terdapat pengaruh signifikan antara Viral marketing (X1) dan Citra Merek (X2) terhadap Kepercayaan pelanggan (Y) secara bersama sama pada Online Shop SHOPEE. Variasi pada variabel Viral Marketing dan Citra Merek berpengaruh 54.6%. terhadap Kepercayaan pelanggan sisanya 45,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak penulis teliti.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hartono, SE,MM; Nur Fitri Rahmawati S.AB., MA
Pengarang Aris Budi Setiawan - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Brand Image
Viral Marketing
Klasifikasi S190173
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Aris Budi Setiawan. (2019).Pengaruh Viral Marketing dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna SHOPEE Mahasiswa Progam Sarjana Institut STIAMI Jakarta Pusat Tahun Angkatan 2015-2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Aris Budi Setiawan.Pengaruh Viral Marketing dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna SHOPEE Mahasiswa Progam Sarjana Institut STIAMI Jakarta Pusat Tahun Angkatan 2015-2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Aris Budi Setiawan.Pengaruh Viral Marketing dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna SHOPEE Mahasiswa Progam Sarjana Institut STIAMI Jakarta Pusat Tahun Angkatan 2015-2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Aris Budi Setiawan.Pengaruh Viral Marketing dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna SHOPEE Mahasiswa Progam Sarjana Institut STIAMI Jakarta Pusat Tahun Angkatan 2015-2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik