Pengaruh Viral Marketing dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna SHOPEE Mahasiswa Progam Sarjana Institut STIAMI Jakarta Pusat Tahun Angkatan 2015-2018
Aris Budi Setiawan - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Viral Marketing (X1) berpengaruh secara positif signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan (Y) sebesar 38,2% . Citra Merek (X2) berpengaruh secara positif signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan (Y) sebesar 54,1% . Terdapat pengaruh signifikan antara Viral marketing (X1) dan Citra Merek (X2) terhadap Kepercayaan pelanggan (Y) secara bersama sama pada Online Shop SHOPEE. Variasi pada variabel Viral Marketing dan Citra Merek berpengaruh 54.6%. terhadap Kepercayaan pelanggan sisanya 45,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak penulis teliti.
Detail Information
Citation
APA Style
Aris Budi Setiawan . (2019).
Pengaruh Viral Marketing dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna SHOPEE Mahasiswa Progam Sarjana Institut STIAMI Jakarta Pusat Tahun Angkatan 2015-2018 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Aris Budi Setiawan .
Pengaruh Viral Marketing dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna SHOPEE Mahasiswa Progam Sarjana Institut STIAMI Jakarta Pusat Tahun Angkatan 2015-2018 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
MLA Style
Aris Budi Setiawan .
Pengaruh Viral Marketing dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna SHOPEE Mahasiswa Progam Sarjana Institut STIAMI Jakarta Pusat Tahun Angkatan 2015-2018 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Aris Budi Setiawan .
Pengaruh Viral Marketing dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna SHOPEE Mahasiswa Progam Sarjana Institut STIAMI Jakarta Pusat Tahun Angkatan 2015-2018 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis