Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Online Instagram (Studi Kasus Pada Karyawan Pt Suryagita Nusaraya di Jakarta)
Aminah Nurul Jannah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil koefisien determinasi berganda (R2) adalah viral marketing dan kepercayaan pelanggan mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 45,2%. Sisanya 54,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam model atau persamaan ini.
Kata kunci: viral marketing, kepercayaan pelanggan, keputusan pembelian.
Detail Information
Citation
APA Style
Aminah Nurul Jannah . (2019).
Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Online Instagram (Studi Kasus Pada Karyawan Pt Suryagita Nusaraya di Jakarta) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Aminah Nurul Jannah .
Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Online Instagram (Studi Kasus Pada Karyawan Pt Suryagita Nusaraya di Jakarta) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
MLA Style
Aminah Nurul Jannah .
Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Online Instagram (Studi Kasus Pada Karyawan Pt Suryagita Nusaraya di Jakarta) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Aminah Nurul Jannah .
Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Online Instagram (Studi Kasus Pada Karyawan Pt Suryagita Nusaraya di Jakarta) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis