Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Online Instagram (Studi Kasus Pada Karyawan Pt Suryagita Nusaraya di Jakarta)
Hasil koefisien determinasi berganda (R2) adalah viral marketing dan kepercayaan pelanggan mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 45,2%. Sisanya 54,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam model atau persamaan ini.
Kata kunci: viral marketing, kepercayaan pelanggan, keputusan pembelian.
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Widiyono, S.E, M.M; Anita Maulina, S.AB, M.A |
Pengarang | Aminah Nurul Jannah - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Viral Marketing Kepercayaan Pelanggan |
Klasifikasi | S190172 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Aminah Nurul Jannah. (2019).Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Online Instagram (Studi Kasus Pada Karyawan Pt Suryagita Nusaraya di Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Aminah Nurul Jannah.Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Online Instagram (Studi Kasus Pada Karyawan Pt Suryagita Nusaraya di Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Aminah Nurul Jannah.Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Online Instagram (Studi Kasus Pada Karyawan Pt Suryagita Nusaraya di Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Aminah Nurul Jannah.Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Online Instagram (Studi Kasus Pada Karyawan Pt Suryagita Nusaraya di Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis