Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Pada Generasi Z di Jakarta Timur
Husnul Khotimah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Rendahnya keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk akan
berdampak pada menurunnya tingkat penjualan dan keberlangsungan
usaha suatu perusahaan. Berdasarkan pengamatan penulis terhadap
produk Azarine, ditemukan fenomena bahwa nilai penjualan produk Azarine
mengalami penurunan sebesar 0,6%. Hal ini dapat disebabkan oleh
beberapa faktor, antara lain kualitas produk yang dirasa belum sepenuhnya
konsisten serta penetapan harga yang dinilai kurang sesuai dengan
harapan konsumen. Dengan meningkatnya persaingan di industri skincare
lokal, kualitas dan harga menjadi dua aspek penting yang harus
diperhatikan untuk mendorong keputusan pembelian konsumen terhadap
produk Azarine. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar
pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian
Produk Azarine pada Generasi Z di Jakarta Timur. Metode penelitian pada
penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik
pengumpulan data melalui penyebaran questioner dengan sampel
responden sebanyak 110 kemudian dilakukan analisis statistik dengan
menggunakan SPSS versi. 25. hasil dari penelitian ini didapat: Kualitas
Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
dengan tingkat persentase pengaruhnya sebesar 60.1% dan sisanya 39.9%
dipengaruhi oleh faktor lain. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik
kualitas produk dan penetapan harga yang sesuai maka akan semakin
meningkat keputusan pembelian.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Ade Firmansyah, S.E.I., M.M. |
| Author(s) |
Husnul Khotimah - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
SKR AB 2025 |
| Subject(s) |
Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
|
| Classification |
S250161 |
| GMD |
Administrasi Bisnis |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2025 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Husnul Khotimah. (2025).
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Pada Generasi Z di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Husnul Khotimah.
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Pada Generasi Z di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Husnul Khotimah.
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Pada Generasi Z di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Husnul Khotimah.
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Pada Generasi Z di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis