Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Pada Generasi Z di Jakarta Timur


Rendahnya keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk akan
berdampak pada menurunnya tingkat penjualan dan keberlangsungan
usaha suatu perusahaan. Berdasarkan pengamatan penulis terhadap
produk Azarine, ditemukan fenomena bahwa nilai penjualan produk Azarine
mengalami penurunan sebesar 0,6%. Hal ini dapat disebabkan oleh
beberapa faktor, antara lain kualitas produk yang dirasa belum sepenuhnya
konsisten serta penetapan harga yang dinilai kurang sesuai dengan
harapan konsumen. Dengan meningkatnya persaingan di industri skincare
lokal, kualitas dan harga menjadi dua aspek penting yang harus
diperhatikan untuk mendorong keputusan pembelian konsumen terhadap
produk Azarine. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar
pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian
Produk Azarine pada Generasi Z di Jakarta Timur. Metode penelitian pada
penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik
pengumpulan data melalui penyebaran questioner dengan sampel
responden sebanyak 110 kemudian dilakukan analisis statistik dengan
menggunakan SPSS versi. 25. hasil dari penelitian ini didapat: Kualitas
Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
dengan tingkat persentase pengaruhnya sebesar 60.1% dan sisanya 39.9%
dipengaruhi oleh faktor lain. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik
kualitas produk dan penetapan harga yang sesuai maka akan semakin
meningkat keputusan pembelian.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Ade Firmansyah, S.E.I., M.M.
Author(s) Husnul Khotimah - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Classification S250161
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Husnul Khotimah. (2025).Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Pada Generasi Z di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Husnul Khotimah.Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Pada Generasi Z di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Husnul Khotimah.Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Pada Generasi Z di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Husnul Khotimah.Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Pada Generasi Z di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik