Record Detail

Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Valence dan Perceived Brand Quality Terhadap Online Purchase Intention Produk Sabun BDL (Studi Kasus Pada Endorsment Sabun BDL Fadil Jaidi di Tiktok)

Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Valence dan Perceived Brand Quality Terhadap Online Purchase Intention Produk Sabun BDL (Studi Kasus Pada Endorsment Sabun BDL Fadil Jaidi di Tiktok)


Banyaknya pembahasan seputar kecantikan wajah di media sosial,
seiring berkembangnya tren penggunaan produk perawatan wajah, yang
mendorong perusahaan untuk memanfaatkan strategi pemasaran digital,
salah satunya melalui kerja sama dengan influencer untuk memperluas
jangkauan pasar dan meningkatkan pembelian konsumen. Sabun BDL
merupakan produk sabun kecantikan, yang melakukan promosi melalui
endorsement dengan Fadil Jaidi di TikTok. Penelitian ini bertujuan untuk
menguji pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) Valence dan
Perceived Brand Quality terhadap Online Purchase Intention. Dengan
melibatkan 267 responden pengguna aktif media sosial TikTok, yang
mengamati konten endorsement sabun BDL oleh Fadil Jaidi. Metode yang
digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan
Partial Least Square (PLS). Hasil analisis menunjukkan bahwa Electronic
Word of Mouth (e-WOM) Valence dan Perceived Brand Quality
berpengaruh signifikan terhadap Online Purchase Intention, dengan
memperoleh nilai sebesar 67,4%.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Ridfa Chairani, S.Psi., M.M.
Author(s) Rennisa Anjani Saputra - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) e-WOM Valence, Perceived Brand Quality, Online Pur
Classification S250155
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Rennisa Anjani Saputra. (2025).Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Valence dan Perceived Brand Quality Terhadap Online Purchase Intention Produk Sabun BDL (Studi Kasus Pada Endorsment Sabun BDL Fadil Jaidi di Tiktok)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Rennisa Anjani Saputra.Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Valence dan Perceived Brand Quality Terhadap Online Purchase Intention Produk Sabun BDL (Studi Kasus Pada Endorsment Sabun BDL Fadil Jaidi di Tiktok)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Rennisa Anjani Saputra.Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Valence dan Perceived Brand Quality Terhadap Online Purchase Intention Produk Sabun BDL (Studi Kasus Pada Endorsment Sabun BDL Fadil Jaidi di Tiktok)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Rennisa Anjani Saputra.Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Valence dan Perceived Brand Quality Terhadap Online Purchase Intention Produk Sabun BDL (Studi Kasus Pada Endorsment Sabun BDL Fadil Jaidi di Tiktok)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik