Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Wardah di Mall Kuningan City


Dalam industri kosmetik Indonesia, maraknya dokter kecantikan atau
beauty influencer yang memberikan ulasan produk di media sosial semakin
mempengaruhi perilaku konsumen, khususnya pada pengguna produk
Wardah usia 20–25 tahun. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis
pengaruh Brand Image dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian
produk Wardah di Mall Kuningan City. Metode yang digunakan adalah
penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Hasilnya menunjukkan
bahwa Brand Image berkontribusi 91,8%, Word of Mouth 92,8%, dan
secara simultan keduanya berpengaruh 94,2%, sehingga terbukti
berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun bersama-sama
terhadap keputusan pembelian.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Angelika Rosma, S.S., M.Si.
Author(s) Putri Rizki Amelia - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MK 2025
Subject(s) Brand Image, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Classification S250146
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Putri Rizki Amelia. (2025).Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Wardah di Mall Kuningan City(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Putri Rizki Amelia.Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Wardah di Mall Kuningan City(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Putri Rizki Amelia.Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Wardah di Mall Kuningan City(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Putri Rizki Amelia.Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Wardah di Mall Kuningan City(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik