Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Wardah di Mall Kuningan City
Putri Rizki Amelia - Personal Name (Pengarang)
Manajemen Komunikasi
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Dalam industri kosmetik Indonesia, maraknya dokter kecantikan atau
beauty influencer yang memberikan ulasan produk di media sosial semakin
mempengaruhi perilaku konsumen, khususnya pada pengguna produk
Wardah usia 20–25 tahun. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis
pengaruh Brand Image dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian
produk Wardah di Mall Kuningan City. Metode yang digunakan adalah
penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Hasilnya menunjukkan
bahwa Brand Image berkontribusi 91,8%, Word of Mouth 92,8%, dan
secara simultan keduanya berpengaruh 94,2%, sehingga terbukti
berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun bersama-sama
terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Citation
Putri Rizki Amelia. (2025).
Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Wardah di Mall Kuningan City(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Putri Rizki Amelia.
Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Wardah di Mall Kuningan City(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi
Putri Rizki Amelia.
Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Wardah di Mall Kuningan City(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi
Putri Rizki Amelia.
Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Wardah di Mall Kuningan City(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi