Pengaruh Green Marketing dan Consumer Bahviour Terhadap Pembentukan Brand Image Pada Produk Kosmetik (Studi Kasus The Body Shop Kota Kasabanka Jakarta Selatan)
Aliza Faila Sufa - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil Penelitian menunjukan bahwa variabel green marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand image produk the body shop sebesar 31,2%.
Detail Information
Citation
APA Style
Aliza Faila Sufa . (2019).
Pengaruh Green Marketing dan Consumer Bahviour Terhadap Pembentukan Brand Image Pada Produk Kosmetik (Studi Kasus The Body Shop Kota Kasabanka Jakarta Selatan) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Aliza Faila Sufa .
Pengaruh Green Marketing dan Consumer Bahviour Terhadap Pembentukan Brand Image Pada Produk Kosmetik (Studi Kasus The Body Shop Kota Kasabanka Jakarta Selatan) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
MLA Style
Aliza Faila Sufa .
Pengaruh Green Marketing dan Consumer Bahviour Terhadap Pembentukan Brand Image Pada Produk Kosmetik (Studi Kasus The Body Shop Kota Kasabanka Jakarta Selatan) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Aliza Faila Sufa .
Pengaruh Green Marketing dan Consumer Bahviour Terhadap Pembentukan Brand Image Pada Produk Kosmetik (Studi Kasus The Body Shop Kota Kasabanka Jakarta Selatan) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis