Pengaruh Komunikasi Digital dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Grab Teknologi Indonesia


Layanan transportasi online seperti Grab menunjukkan keluhan pelanggan
terkait komunikasi digital yang lambat dan layanan yang buruk, dan dapat
memengaruhi kualitas layanan serta tingkat kepuasan pelanggan
menurun. Penelitian ini dilakukan untuk melihat seberapa besar pengaruh
komunikasi digital dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan
sampel sebanyak 100 responden (Slovin), Teknik pengambilan sampel
yang digunakan adalah purposive sampling, Metode analisis data yang
digunakan regresi linier berganda, uji T, uji F, koefisien determinasi. Hasil
penelitian yang menunjukkan bahwa Komunikasi Digital berpengaruh
terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 32,9% dan Kualitas Layanan
berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 49,2% Serta,
Komunikasi Digital dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan
Pelanggan sebesar 69%.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Jhulianfika Irrianda, S.Sos., M.I.Kom.
Author(s) Tasya Andiraputri - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MK 2025
Subject(s) Komunikasi Digital, Kualitas Layanan, Kepuasan Pel
Classification S250144
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Tasya Andiraputri. (2025).Pengaruh Komunikasi Digital dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Grab Teknologi Indonesia(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Tasya Andiraputri.Pengaruh Komunikasi Digital dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Grab Teknologi Indonesia(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Tasya Andiraputri.Pengaruh Komunikasi Digital dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Grab Teknologi Indonesia(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Tasya Andiraputri.Pengaruh Komunikasi Digital dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Grab Teknologi Indonesia(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik