Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Lintas Jaringan Nusantara


Pengguna internet yang semakin meningkat setiap harinya membuat
persaingan antar perusahaan ISP semakin ketat, hal tersebut mendorong
pemilik perusahaan untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi
loyalitas pelanggan terutama harga, promosi dan kualitas pelayanan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan PT.
Lintas Jaringan Nusantara. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan regresi linear berganda yang diolah menggunakan
program SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara
parsial, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan dengan kontribusi sebesar 74,1%, variabel Promosi
berpengaruh positif dan signifikan dengan kontribusi sebesar 76,8% dan
Kualitas Pelayanan berpengaruh lebih dominan dengan kontribusi sebesar
86,7%. Secara simultan, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan
berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan koefisien
determinasi (R2
) sebesar 86,7%. Berdasarkan penelitian ini, peningkatan
kualitas pelayanan, disertai strategi penetapan harga yang tepat dan
promosi yang menarik dapat meningkatkan loyalitas pelanggan PT. Lintas
Jaringan Nusantara.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Mohammad Sofyan, M.M.
Author(s) Rahma Nurhaliza - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pela
Classification S250118
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Rahma Nurhaliza. (2025).Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Lintas Jaringan Nusantara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Rahma Nurhaliza.Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Lintas Jaringan Nusantara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Rahma Nurhaliza.Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Lintas Jaringan Nusantara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Rahma Nurhaliza.Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Lintas Jaringan Nusantara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik