Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Lintas Jaringan Nusantara
Rahma Nurhaliza - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Pengguna internet yang semakin meningkat setiap harinya membuat
persaingan antar perusahaan ISP semakin ketat, hal tersebut mendorong
pemilik perusahaan untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi
loyalitas pelanggan terutama harga, promosi dan kualitas pelayanan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan PT.
Lintas Jaringan Nusantara. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan regresi linear berganda yang diolah menggunakan
program SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara
parsial, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan dengan kontribusi sebesar 74,1%, variabel Promosi
berpengaruh positif dan signifikan dengan kontribusi sebesar 76,8% dan
Kualitas Pelayanan berpengaruh lebih dominan dengan kontribusi sebesar
86,7%. Secara simultan, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan
berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan koefisien
determinasi (R2
) sebesar 86,7%. Berdasarkan penelitian ini, peningkatan
kualitas pelayanan, disertai strategi penetapan harga yang tepat dan
promosi yang menarik dapat meningkatkan loyalitas pelanggan PT. Lintas
Jaringan Nusantara.
Detail Information
Citation
Rahma Nurhaliza. (2025).
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Lintas Jaringan Nusantara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Rahma Nurhaliza.
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Lintas Jaringan Nusantara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Rahma Nurhaliza.
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Lintas Jaringan Nusantara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Rahma Nurhaliza.
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Lintas Jaringan Nusantara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis