Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Ojek Online Grab di kecamatan Kelapa Gading


Perkembangan teknologi membuat transportasi berbasis aplikasi sangat
populer sehingga Grab sangat penting bagi perubahan besar dalam
kehidupan manusia sehari-hari. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh Harga terhadap Kepuasan Konsumen, pengaruh Kualitas
Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan menguji dampak Harga
dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Grab di
Kecamatan Kelapa Gading. Oleh karena itu metode penelitian yang
digunakan adalah pendekatan Kuantitatif asosiatif dengan Teknik survei.
Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden.
Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa Harga terhadap
Kepuasan Konsumen berpengaruh positing dan signifikan dengan nilai t
hitung sebesar 10,701 > 1,984, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan
Konsumen sebesar 21,126 > 1,984. Hasil uji F (uji simultan) menunjukan
nilai F hitung sebesar 229,679 > 3,09 yang berarti sangat signifikan dan
positif. Dan hasil dari nilai koefisien determinasi yaitu variabel Harga
terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 53,9%, sedangkan variabel
Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 82,0% dan
secara simultan dari kedua variabel Harga dan Kualitas Pelayanan
sebesar 82,6% dan sisanya 17,4 % di pengaruhi oleh factor lain.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Muhammad As'ad, S.E., M.M.
Author(s) Muhammad Abdurahman Ubais - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Tran
Classification S250114
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Muhammad Abdurahman Ubais. (2025).Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Ojek Online Grab di kecamatan Kelapa Gading(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Muhammad Abdurahman Ubais.Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Ojek Online Grab di kecamatan Kelapa Gading(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Muhammad Abdurahman Ubais.Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Ojek Online Grab di kecamatan Kelapa Gading(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Muhammad Abdurahman Ubais.Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Ojek Online Grab di kecamatan Kelapa Gading(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik