Record Detail

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Mother of Pearl (Studi Kasus pada Mahasiswa prodi Administrasi Bisnis Institut STIAMI di Jakarta Pusat yang Menggunakan Produk MOP tahun angkatan 2021-2024)

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Mother of Pearl (Studi Kasus pada Mahasiswa prodi Administrasi Bisnis Institut STIAMI di Jakarta Pusat yang Menggunakan Produk MOP tahun angkatan 2021-2024)


Industri kosmetik di Indonesia terus berkembang pesat seiring dengan
meningkatnya kesadaran masyarakat terutama kaum wanita akan pentingnya
merawat kulit dan menjaga penampilan. Kemajuan teknologi memudahkan
masyarakat memperoleh informasi produk kecantikan aman, dan sesuai
kebutuhan. Brand Image yang positif, Kualitas Produk yang unggul, menjadi
faktor utama membangun kepercayaan serta loyalitas konsumen terhadap
merek, termasuk Mother Of Pearl. Reputasi merek didukung strategi
komunikasi digital yang efektif, konsistensi kualitas produk dari formulasi
hingga kemasan, menjadi keunggulan dalam persaingan industri kosmetik
lokal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada
produk Mother Of Pearl. Penelitian ini menggunakan teori brand image,
kualitas produk dan keputusan pembelian. Metode pada penelitian ini
menggunakan deskriptif kuantitatif dengan data primer yang diperoleh
menggunakan penyebaran kuesioner. Dari data tesebut peneliti melakukan
analisis data statistik dengan menggunakan SPSS versi 26.0. dari hasil
penelitian didapat brand image berpengaruh sebesar 35% terhadap
Keputusan Pembelian, sementara Kualitas Produk berpengaruh sebesar
22,1% terhadap Keputusan pembelian. Secara simultan, Brand Image dan
Kualitas Produk berpengaruh terhdap Keputusan Pembelian sebesar 37,6%
sisanya 62,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel penelitian.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Yayak Heriyanto, S.Sos., M.Si.
Author(s) Elsa Amelia Agustin - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Classification S250107
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Elsa Amelia Agustin. (2025).Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Mother of Pearl (Studi Kasus pada Mahasiswa prodi Administrasi Bisnis Institut STIAMI di Jakarta Pusat yang Menggunakan Produk MOP tahun angkatan 2021-2024)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Elsa Amelia Agustin.Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Mother of Pearl (Studi Kasus pada Mahasiswa prodi Administrasi Bisnis Institut STIAMI di Jakarta Pusat yang Menggunakan Produk MOP tahun angkatan 2021-2024)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Elsa Amelia Agustin.Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Mother of Pearl (Studi Kasus pada Mahasiswa prodi Administrasi Bisnis Institut STIAMI di Jakarta Pusat yang Menggunakan Produk MOP tahun angkatan 2021-2024)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Elsa Amelia Agustin.Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Mother of Pearl (Studi Kasus pada Mahasiswa prodi Administrasi Bisnis Institut STIAMI di Jakarta Pusat yang Menggunakan Produk MOP tahun angkatan 2021-2024)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik