Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen CV. Ema Jaya Tehnik Jakarta Utara
Virgina Puspita - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Persaingan di bidang bisnis saat ini terbilang sangat ketat dan terus
berubah seiring dengan perubahaan teknologi, perkembangan dunia
usaha serta kebutuhan konsumen. agar bisa berhasil dalam bisnis yang
kompetitif, pelaku bisnis harus dapat menawarkan promosi yang tepat,
dengan pelayanan yang berstandart oleh karena itu pemahaman terhadap
pelaku bisnis terhadap karakteristik konsumen yang akan dilayani
merupakan hal yang sangat penting. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh Harga dan
Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen CV. Ema Jaya Tehnik
Jakarta Utara. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan
kuantitatif, Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen CV. Ema Jaya
Tehnik Jakarta Utara. jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120
responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner
(angket) dengan menggunakan skala Likert. Metode analisis data yang
digunakan meliputi uji instrumen yaitu uji validasi, uji reabilitas, uji statistik
deskriptif serta dilanjutkan dengan analisis statistik yaitu analisis linear
berganda, uji t, uji F, koefisien determinasi (Uji R2) serta uji asumsi klasik
yang diolah menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa secara parsial Harga berpengaruh signifikan dengan
nilai T hitung sebesar 7,248 dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan
Konsumen berpengaruh signifikan dengan niali T hitung sebesar 6,943.
Selain itu, secara simultan menunjukkan nilai F hitung sebesar 27,743
terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara Bersama – sama
antara Harga dan Kualitas Pelayanan CV. Ema Jaya Tehnik Jakarta Utara.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Rangga Dalu Aji Toana, S.Sos. MA |
| Author(s) |
Virgina Puspita - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
SKR AB 2025 |
| Subject(s) |
Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Pera
|
| Classification |
S250105 |
| GMD |
Administrasi Bisnis |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2025 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Virgina Puspita. (2025).
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen CV. Ema Jaya Tehnik Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Virgina Puspita.
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen CV. Ema Jaya Tehnik Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Virgina Puspita.
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen CV. Ema Jaya Tehnik Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Virgina Puspita.
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen CV. Ema Jaya Tehnik Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis