Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen CV. Ema Jaya Tehnik Jakarta Utara


Persaingan di bidang bisnis saat ini terbilang sangat ketat dan terus
berubah seiring dengan perubahaan teknologi, perkembangan dunia
usaha serta kebutuhan konsumen. agar bisa berhasil dalam bisnis yang
kompetitif, pelaku bisnis harus dapat menawarkan promosi yang tepat,
dengan pelayanan yang berstandart oleh karena itu pemahaman terhadap
pelaku bisnis terhadap karakteristik konsumen yang akan dilayani
merupakan hal yang sangat penting. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh Harga dan
Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen CV. Ema Jaya Tehnik
Jakarta Utara. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan
kuantitatif, Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen CV. Ema Jaya
Tehnik Jakarta Utara. jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120
responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner
(angket) dengan menggunakan skala Likert. Metode analisis data yang
digunakan meliputi uji instrumen yaitu uji validasi, uji reabilitas, uji statistik
deskriptif serta dilanjutkan dengan analisis statistik yaitu analisis linear
berganda, uji t, uji F, koefisien determinasi (Uji R2) serta uji asumsi klasik
yang diolah menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa secara parsial Harga berpengaruh signifikan dengan
nilai T hitung sebesar 7,248 dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan
Konsumen berpengaruh signifikan dengan niali T hitung sebesar 6,943.
Selain itu, secara simultan menunjukkan nilai F hitung sebesar 27,743
terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara Bersama – sama
antara Harga dan Kualitas Pelayanan CV. Ema Jaya Tehnik Jakarta Utara.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Rangga Dalu Aji Toana, S.Sos. MA
Author(s) Virgina Puspita - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Pera
Classification S250105
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Virgina Puspita. (2025).Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen CV. Ema Jaya Tehnik Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Virgina Puspita.Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen CV. Ema Jaya Tehnik Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Virgina Puspita.Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen CV. Ema Jaya Tehnik Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Virgina Puspita.Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen CV. Ema Jaya Tehnik Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik