Analisis Strategi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Elektronik Pada Sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Pademangan
Welda Nurcahyani - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan analisis SWOT didapatkan strategi: (a) Pengembangan usaha dengan dukungan SDM, Standar Supplier dan Media Pemasaran yang tersedia. (b) Pengembangan usaha dengan sistem perdagangan digital. (c) Peningkatkan skala usaha dengan memanfaatkan modal. (d) Peningkatkan skill dan pengetahuan sistem perdagangan digital. (e) Peningkatan modal usaha dan tampilan promosi produk dalam peningkatan omzet. (f) Pengembangan usaha melalui penggunaan lebih dari 3 e-commerce. (g) Peningkatan layanan. (h) Peningkatan kerjasama promosi produk secara digital. (i) Peneningkatan inovasi produk baru. Alternatif metode pemasaran digital UMKM elektronik di Pademangan yang dipilih berdasarkan AHP berturut-turut adalah bukalapak, tokopedia dan shopee.
Detail Information
Citation
Welda Nurcahyani. (2019).
Analisis Strategi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Elektronik Pada Sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Pademangan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Welda Nurcahyani.
Analisis Strategi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Elektronik Pada Sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Pademangan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Welda Nurcahyani.
Analisis Strategi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Elektronik Pada Sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Pademangan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Welda Nurcahyani.
Analisis Strategi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Elektronik Pada Sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Pademangan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis