Pengaruh Ketetapan Waktu Pengiriman dan Kualitas Layanan E-Tracking terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus J&T Express Sunter Jakarta Utara)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ketepatan Waktu
Pengiriman, dan Kualitas Layanan E-Tracking terhadap Kepuasan
Pelanggan (Studi Kasus J&T Express Sunter Jakarta Utara). Pengumpulan
data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Sampel yang diteliti
sebanyak 100 responden yang diperoleh dengan teknik Nonprobability
sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan
metode penelitian kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan adalah
analisis deskriptif, uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, uji analisis
regresi berganda, uji hipotesis melalui uji-t dan uji-f, uji koefisien determinasi
(
Detail Information
Citation
Aji Matarrusdi Firdaus. (2025).
Pengaruh Ketetapan Waktu Pengiriman dan Kualitas Layanan E-Tracking terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus J&T Express Sunter Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Aji Matarrusdi Firdaus.
Pengaruh Ketetapan Waktu Pengiriman dan Kualitas Layanan E-Tracking terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus J&T Express Sunter Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Logistik
Aji Matarrusdi Firdaus.
Pengaruh Ketetapan Waktu Pengiriman dan Kualitas Layanan E-Tracking terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus J&T Express Sunter Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Logistik
Aji Matarrusdi Firdaus.
Pengaruh Ketetapan Waktu Pengiriman dan Kualitas Layanan E-Tracking terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus J&T Express Sunter Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Logistik