Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Maybelline Pada Industri Kosmetik di Jakarta Pusat
Angelica Ripassa - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek
terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk Maybelline di Jakarta Pusat. Metode
penelitian yang digunakan adalah dengan Non-probability sampling dengan
spesifik menggunakan Convinence/ Accidental Sampling, dengan jumlah
responden 100 orang. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, pengambilan
sampel menggunakan teknik pengumpulan data berbasis kuesioner atau angket
yang diserahkan kepada para responden melalui media sosial menggunakan
Google Form. Teknik pengujian instrument menggunakan teknik uji Validitas dan
Reabilitas. Analisis data menggunakan uji Asumsi Klasik, analisis Linier
berganda, uji t, uji f dan koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan produk Maybelline di Jakarta Pusat. Kemudian Citra
merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
produk Maybelline di Jakarta Pusat. Selanjutnya, Kualitas produk dan citra
merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan produk Maybelline di Jakarta Pusat.
Detail Information
Citation
Angelica Ripassa. (2025).
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Maybelline Pada Industri Kosmetik di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Angelica Ripassa.
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Maybelline Pada Industri Kosmetik di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Angelica Ripassa.
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Maybelline Pada Industri Kosmetik di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Angelica Ripassa.
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Maybelline Pada Industri Kosmetik di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis