Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Maybelline Pada Industri Kosmetik di Jakarta Pusat


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek
terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk Maybelline di Jakarta Pusat. Metode
penelitian yang digunakan adalah dengan Non-probability sampling dengan
spesifik menggunakan Convinence/ Accidental Sampling, dengan jumlah
responden 100 orang. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, pengambilan
sampel menggunakan teknik pengumpulan data berbasis kuesioner atau angket
yang diserahkan kepada para responden melalui media sosial menggunakan
Google Form. Teknik pengujian instrument menggunakan teknik uji Validitas dan
Reabilitas. Analisis data menggunakan uji Asumsi Klasik, analisis Linier
berganda, uji t, uji f dan koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan produk Maybelline di Jakarta Pusat. Kemudian Citra
merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
produk Maybelline di Jakarta Pusat. Selanjutnya, Kualitas produk dan citra
merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan produk Maybelline di Jakarta Pusat.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Indra Sumarna Sobari, S.E., M.A.
Author(s) Angelica Ripassa - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Kualitas Produk, Citra Merek dan Loyalitas Pelangg
Classification S250066
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Angelica Ripassa. (2025).Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Maybelline Pada Industri Kosmetik di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Angelica Ripassa.Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Maybelline Pada Industri Kosmetik di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Angelica Ripassa.Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Maybelline Pada Industri Kosmetik di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Angelica Ripassa.Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Maybelline Pada Industri Kosmetik di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik