Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode AHP di Generasi 4.0 Pada Travel Agent Jarank Pulang Organizer di Jakarta
Didi Karpiadi - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dalam memproses tingkatan kepuasan pelanggan travel agent menggunakan AHP (Analitycal Hiraeraki Process). Dengan hasil prioritas terletak pada kriteria citra merek sebesar 0.4191 dimana menjadi kriteria tertinggi sehingga perlu meningkatkan citra merek kepada pelanggan.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
R. Parianom, SE, M.SE |
Pengarang |
Didi Karpiadi - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Skripsi-Adm Bisnis-Mix Kepuasan Pelanggan AHP
|
Klasifikasi |
S190161 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Didi Karpiadi. (2019).
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode AHP di Generasi 4.0 Pada Travel Agent Jarank Pulang Organizer di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Didi Karpiadi.
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode AHP di Generasi 4.0 Pada Travel Agent Jarank Pulang Organizer di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Didi Karpiadi.
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode AHP di Generasi 4.0 Pada Travel Agent Jarank Pulang Organizer di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Didi Karpiadi.
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode AHP di Generasi 4.0 Pada Travel Agent Jarank Pulang Organizer di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis