Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode AHP di Generasi 4.0 Pada Travel Agent Jarank Pulang Organizer di Jakarta


Dalam memproses tingkatan kepuasan pelanggan travel agent menggunakan AHP (Analitycal Hiraeraki Process). Dengan hasil prioritas terletak pada kriteria citra merek sebesar 0.4191 dimana menjadi kriteria tertinggi sehingga perlu meningkatkan citra merek kepada pelanggan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing R. Parianom, SE, M.SE
Pengarang Didi Karpiadi - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Mix
Kepuasan Pelanggan
AHP
Klasifikasi S190161
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Didi Karpiadi. (2019).Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode AHP di Generasi 4.0 Pada Travel Agent Jarank Pulang Organizer di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Didi Karpiadi.Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode AHP di Generasi 4.0 Pada Travel Agent Jarank Pulang Organizer di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Didi Karpiadi.Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode AHP di Generasi 4.0 Pada Travel Agent Jarank Pulang Organizer di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Didi Karpiadi.Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode AHP di Generasi 4.0 Pada Travel Agent Jarank Pulang Organizer di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik