Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Berbasis Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut STIAMI Jakarta Kampus Bekasi B).


Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas, yaitu variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,475 terhadap loyalitas pelanggan, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,457 terhadap loyalitas pelanggan jasa transportasi online, serta variabel kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan sebesar 28,9% terhadap loyalitas pelanggan Jasa Transportasi Berbasis Online sedangkan sisanya dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Widiyono, SE, MM
Pengarang Hikmah Maula - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2018
Subyek Kualitas Pelayanan
Skripsi-Adm Bisnis-Kwantitatif
Harga dan Loyalitas Pelanggan
Klasifikasi S180001
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Bekasi A


Citation

Hikmah Maula. (2018).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Berbasis Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut STIAMI Jakarta Kampus Bekasi B).(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis

Hikmah Maula.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Berbasis Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut STIAMI Jakarta Kampus Bekasi B).(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Hikmah Maula.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Berbasis Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut STIAMI Jakarta Kampus Bekasi B).(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Hikmah Maula.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Berbasis Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut STIAMI Jakarta Kampus Bekasi B).(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik