Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Berbasis Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut STIAMI Jakarta Kampus Bekasi B).
Hikmah Maula - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Bekasi A : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas, yaitu variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,475 terhadap loyalitas pelanggan, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,457 terhadap loyalitas pelanggan jasa transportasi online, serta variabel kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan sebesar 28,9% terhadap loyalitas pelanggan Jasa Transportasi Berbasis Online sedangkan sisanya dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
APA Style
Hikmah Maula . (2018).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Berbasis Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut STIAMI Jakarta Kampus Bekasi B). (Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Hikmah Maula .
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Berbasis Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut STIAMI Jakarta Kampus Bekasi B). (Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
MLA Style
Hikmah Maula .
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Berbasis Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut STIAMI Jakarta Kampus Bekasi B). (Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Hikmah Maula .
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Berbasis Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut STIAMI Jakarta Kampus Bekasi B). (Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis