Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Showroom Madina Bekasi
Gita Asmarani - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Bekasi A : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 35,9%, sedangkan sisanya 64,1% ditentukan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Yang berarti terdapat pengaruh yang signifkan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan Pembelian mobil pada Showroom Madina Bekasi
Detail Information
Citation
Gita Asmarani. (2018).
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Showroom Madina Bekasi(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis
Gita Asmarani.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Showroom Madina Bekasi(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Gita Asmarani.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Showroom Madina Bekasi(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Gita Asmarani.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Showroom Madina Bekasi(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis