Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Showroom Madina Bekasi
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 35,9%, sedangkan sisanya 64,1% ditentukan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Yang berarti terdapat pengaruh yang signifkan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan Pembelian mobil pada Showroom Madina Bekasi
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Widiyono, SE, MM |
Pengarang | Gita Asmarani - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2018 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Keputusan Pembelian Kualitas Produk Skripsi-Adm Bisnis-Kwantitatif |
Klasifikasi | S180001 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Bekasi A |
Citation
Gita Asmarani. (2018).Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Showroom Madina Bekasi(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis
Gita Asmarani.Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Showroom Madina Bekasi(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Gita Asmarani.Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Showroom Madina Bekasi(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Gita Asmarani.Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Showroom Madina Bekasi(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis