Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Maskapai Garuda Indonesia Rute Domestik Studi Kasus Pegawai BNI Wilayah Jakarta Kota
Rinaldi Julian - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji F yang dilakukan dengan hasil analisis diketahui bahwa nilai Fhitung diperoleh sebesar 45,973 dengan nilai (Sig) 0,000 < 0,05. Dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya secara simultan variabel citra merek (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y).
Detail Information
Citation
APA Style
Rinaldi Julian . (2019).
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Maskapai Garuda Indonesia Rute Domestik Studi Kasus Pegawai BNI Wilayah Jakarta Kota (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Rinaldi Julian .
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Maskapai Garuda Indonesia Rute Domestik Studi Kasus Pegawai BNI Wilayah Jakarta Kota (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
MLA Style
Rinaldi Julian .
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Maskapai Garuda Indonesia Rute Domestik Studi Kasus Pegawai BNI Wilayah Jakarta Kota (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Rinaldi Julian .
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Maskapai Garuda Indonesia Rute Domestik Studi Kasus Pegawai BNI Wilayah Jakarta Kota (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis