Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Maskapai Garuda Indonesia Rute Domestik Studi Kasus Pegawai BNI Wilayah Jakarta Kota
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji F yang dilakukan dengan hasil analisis diketahui bahwa nilai Fhitung diperoleh sebesar 45,973 dengan nilai (Sig) 0,000 < 0,05. Dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya secara simultan variabel citra merek (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y).
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Yulianto, SE., MM; Widiyono , SE., MM |
Pengarang | Rinaldi Julian - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Citra Merek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian |
Klasifikasi | S190160 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |