Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Lapangan Banteng Jakarta Pusat



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Rudianto Hermawan, SE. MA
Author(s) Alif Erlangga - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2024
Subject(s)
Classification
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Alif Erlangga. (2024).Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Lapangan Banteng Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Alif Erlangga.Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Lapangan Banteng Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Alif Erlangga.Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Lapangan Banteng Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Alif Erlangga.Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Lapangan Banteng Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik