Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Terhadap Kafe Qq Dapoer Kita (Darkit) Jakarta


Dilihat dari hasil perhitungan yang telah dilakukan di peroleh nilai Koefisien sebesar 2,523 lebih besar dari t tabel 1,291dengan taraf signifikan 0,003 < 0,05 kemudian teerdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial (individu) antara Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dilihat dari perhitungan yang telah dilakukan di peroleh nilai koefisien sebesar 4,122 lebih besar dari t tabel 1,291 dengan taraf signifikan 0,000< 0,05 , kemudian terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan (bersama-sama) antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasaan Pelanggan . Di lihat dari perhitung di peroleh nilai (df=N2=n-k) adalah 3,10 maka Fhitung > Ftabel 185,123 > 3,10 pengaruh yang disebab kan oleh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 77% sedangkan sisanya 23% di pengaruhi oleh faktor atau variabel lain yang tidak di lakukan dalam penelitian ini


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM; Resista Vikaliana, S.Si, MM
Pengarang Riri Indriyana - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Kualitas Pelayanan
Pengaruh Kualitas Produk
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Klasifikasi S190026
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Riri Indriyana. (2019).Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Terhadap Kafe Qq Dapoer Kita (Darkit) Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Riri Indriyana.Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Terhadap Kafe Qq Dapoer Kita (Darkit) Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Riri Indriyana.Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Terhadap Kafe Qq Dapoer Kita (Darkit) Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Riri Indriyana.Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Terhadap Kafe Qq Dapoer Kita (Darkit) Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik