Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Terhadap Kafe Qq Dapoer Kita (Darkit) Jakarta
Dilihat dari hasil perhitungan yang telah dilakukan di peroleh nilai Koefisien sebesar 2,523 lebih besar dari t tabel 1,291dengan taraf signifikan 0,003 < 0,05 kemudian teerdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial (individu) antara Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dilihat dari perhitungan yang telah dilakukan di peroleh nilai koefisien sebesar 4,122 lebih besar dari t tabel 1,291 dengan taraf signifikan 0,000< 0,05 , kemudian terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan (bersama-sama) antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasaan Pelanggan . Di lihat dari perhitung di peroleh nilai (df=N2=n-k) adalah 3,10 maka Fhitung > Ftabel 185,123 > 3,10 pengaruh yang disebab kan oleh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 77% sedangkan sisanya 23% di pengaruhi oleh faktor atau variabel lain yang tidak di lakukan dalam penelitian ini
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM; Resista Vikaliana, S.Si, MM |
Pengarang | Riri Indriyana - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Pengaruh Kualitas Produk Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif |
Klasifikasi | S190026 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |