Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang
Arum Devitasari - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Bekasi A : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasilnya ada pengaruh antara promosi online dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada toko online tokopedia di Cikarang.
Detail Information
Citation
Arum Devitasari. (2018).
Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis
Arum Devitasari.
Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Arum Devitasari.
Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Arum Devitasari.
Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis