Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang
Hasilnya ada pengaruh antara promosi online dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada toko online tokopedia di Cikarang.
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Heksawan Rachmawadi,SE.Akt;M.Si |
Pengarang | Arum Devitasari - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2018 |
Subyek | Keputusan Pembelian Skripsi-Adm Bisnis-Kwantitatif Promosi Online |
Klasifikasi | S180007 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Bekasi A |
Citation
Arum Devitasari. (2018).Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis
Arum Devitasari.Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Arum Devitasari.Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Arum Devitasari.Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis