Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang


Hasilnya ada pengaruh antara promosi online dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada toko online tokopedia di Cikarang.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Heksawan Rachmawadi,SE.Akt;M.Si
Pengarang Arum Devitasari - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2018
Subyek Keputusan Pembelian
Skripsi-Adm Bisnis-Kwantitatif
Promosi Online
Klasifikasi S180007
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Bekasi A


Citation

Arum Devitasari. (2018).Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis

Arum Devitasari.Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Arum Devitasari.Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Arum Devitasari.Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Tokopedia Di Cikarang(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik