Analisis Strategi Pemasaran Digital Pada UMKM : Studi Kasus Kedai El Tanjung priok Jakarta Utara



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Rangga Dalu Aji Toana, S.Sos. MA
Author(s) Yudisena - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2024
Subject(s)
Classification
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Yudisena. (2024).Analisis Strategi Pemasaran Digital Pada UMKM : Studi Kasus Kedai El Tanjung priok Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Yudisena.Analisis Strategi Pemasaran Digital Pada UMKM : Studi Kasus Kedai El Tanjung priok Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Yudisena.Analisis Strategi Pemasaran Digital Pada UMKM : Studi Kasus Kedai El Tanjung priok Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Yudisena.Analisis Strategi Pemasaran Digital Pada UMKM : Studi Kasus Kedai El Tanjung priok Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik