Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Kinerja Dokter Spesialis Bedah Digestif Terhadap Kepuasan Pasien di Ruang Rawat Inap RSPAD Gatot Soebroto Jakarta
Nurul Wulandari - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kinerja Dokter memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pasien. Hal tersebut dapat dilihat dari Uji F yang dilakukan dengan hasil analisis diketahui sebesar sebesar 58,145 lebih besar dari pada 3,11 dengan probabilitas 0,000 lebih kecil dari 0,05, maka hipotesis diterima. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) dan Kinerja Dokter (X2) secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien (Y).
Detail Information
Citation
APA Style
Nurul Wulandari . (2018).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Kinerja Dokter Spesialis Bedah Digestif Terhadap Kepuasan Pasien di Ruang Rawat Inap RSPAD Gatot Soebroto Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Nurul Wulandari .
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Kinerja Dokter Spesialis Bedah Digestif Terhadap Kepuasan Pasien di Ruang Rawat Inap RSPAD Gatot Soebroto Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
MLA Style
Nurul Wulandari .
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Kinerja Dokter Spesialis Bedah Digestif Terhadap Kepuasan Pasien di Ruang Rawat Inap RSPAD Gatot Soebroto Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Nurul Wulandari .
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Kinerja Dokter Spesialis Bedah Digestif Terhadap Kepuasan Pasien di Ruang Rawat Inap RSPAD Gatot Soebroto Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis