Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Heksawan, SE. Akt, M.Si;Bertadi Nurseno, S.Sos. MM
Author(s) Salsabil Nabila Novita - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2024
Subject(s)
Classification
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Salsabil Nabila Novita. (2024).Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Salsabil Nabila Novita.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Salsabil Nabila Novita.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Salsabil Nabila Novita.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik