Analisis Strategi Produk Toko Zoya Hijab di Jakarta Selatan
Zikra Niar Afsari - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan pemasaran toko Zoya Hijab perlu melakukan strategi produk untuk meningkatkan produk-produk yang baru sehingga menarik perhatian konsumen dan citra merek Zoya Hijab tidak kalah dengan pesaing.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
T.S Reza, SE.,MM; Dr. Antoni Ludfi Arifin, SE, MM |
Pengarang |
Zikra Niar Afsari - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Stratregi Produk
|
Klasifikasi |
S190157 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Zikra Niar Afsari. (2019).
Analisis Strategi Produk Toko Zoya Hijab di Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Zikra Niar Afsari.
Analisis Strategi Produk Toko Zoya Hijab di Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Zikra Niar Afsari.
Analisis Strategi Produk Toko Zoya Hijab di Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Zikra Niar Afsari.
Analisis Strategi Produk Toko Zoya Hijab di Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis