Analisis Strategi Produk Toko Zoya Hijab di Jakarta Selatan


Dari hasil penelitian dapat disimpulkan pemasaran toko Zoya Hijab perlu melakukan strategi produk untuk meningkatkan produk-produk yang baru sehingga menarik perhatian konsumen dan citra merek Zoya Hijab tidak kalah dengan pesaing.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing T.S Reza, SE.,MM; Dr. Antoni Ludfi Arifin, SE, MM
Author(s) Zikra Niar Afsari - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2019
Subject(s) Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif
Stratregi Produk
Classification S190157
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Program Studi Administrasi Bisnis
Publishing Year 2019
Publishing Place Jakarta


Citation

Zikra Niar Afsari. (2019).Analisis Strategi Produk Toko Zoya Hijab di Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Zikra Niar Afsari.Analisis Strategi Produk Toko Zoya Hijab di Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Zikra Niar Afsari.Analisis Strategi Produk Toko Zoya Hijab di Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Zikra Niar Afsari.Analisis Strategi Produk Toko Zoya Hijab di Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik