Analisis Pengembalian Barang Ekspor (Returning) Terhadap Kerugian Bagi Produsen dan Konsumen (Studi Kasus Pada PT. Dalim Fideta Kornesia Jakarta)
Woro Syifa Fitriyani - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Penyebab dikembalikannya barang yang telah di ekspor yaitu karena adanya kerusakan barang atau produk cacat saat sampai pada konsumen atau ketidak sesuaian barang. Kerusakan barang disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya yaitu Kualitas barang yang kurang baik, Rute penerbangan, yaitu rute yang melalui negara bersuhu panas, Jadwal produksi yang tidak sesuai, Tenaga kerja manusia yang kurang hati-hati pada saat proses bongkar dan muat, Kemasan yang kurang aman
Detail Information
Citation
Woro Syifa Fitriyani. (2019).
Analisis Pengembalian Barang Ekspor (Returning) Terhadap Kerugian Bagi Produsen dan Konsumen (Studi Kasus Pada PT. Dalim Fideta Kornesia Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Woro Syifa Fitriyani.
Analisis Pengembalian Barang Ekspor (Returning) Terhadap Kerugian Bagi Produsen dan Konsumen (Studi Kasus Pada PT. Dalim Fideta Kornesia Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Woro Syifa Fitriyani.
Analisis Pengembalian Barang Ekspor (Returning) Terhadap Kerugian Bagi Produsen dan Konsumen (Studi Kasus Pada PT. Dalim Fideta Kornesia Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Woro Syifa Fitriyani.
Analisis Pengembalian Barang Ekspor (Returning) Terhadap Kerugian Bagi Produsen dan Konsumen (Studi Kasus Pada PT. Dalim Fideta Kornesia Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis