Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Pengemudi di PT Saka Energi Indonesia Jakarta



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Hanuna Shafariah, S.E., M.M.
Author(s) Emerald Tedja Syahputra - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2024
Subject(s)
Classification
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Emerald Tedja Syahputra. (2024).Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Pengemudi di PT Saka Energi Indonesia Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Emerald Tedja Syahputra.Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Pengemudi di PT Saka Energi Indonesia Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Emerald Tedja Syahputra.Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Pengemudi di PT Saka Energi Indonesia Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Emerald Tedja Syahputra.Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Pengemudi di PT Saka Energi Indonesia Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik