Analisis Pelaksanaan Pelayanan Informasi Kepabeanan Pada Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225 Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai


Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan pelayanan publik oleh contact center telah cukup efektif dalam mengakomodasi kebutuhan pengguna layanan serta sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan berdasarkan standar prosedur operasi yang ditetapkan. Peran aktif contact center tercermin sebagai wujud pelaksanaan reformasi birokrasi yang dapat memberikan pelayanan publik kepada pengguna layanan sehingga dapat meningkatkan citra dan reputasi DJBC. Namun beberapa hal perlu mendapat perhatian sebagai evaluasi pelaksanaan terkait sumber daya manusia, pemahaman atas masalah, kecakapan interaksi, kualitas layanan dan kepuasan pengguna layanan, infrastruktur teknologi, manajemen knowledge base, penanganan resolusi masalah, personalisasi proses bisnis, dan perencanaan anggaran.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Ali Purwito,SH, MM
Pengarang Beni Satria Permana - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AP 2018
Subyek Skripsi-Adm Publik-Kuantitatif
Pelayanan Informasi Kepabeanan
Bea dan Cukai
Klasifikasi S180035
GMD Administrasi Publik
Penerbit Program Studi Administrasi Publik
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Beni Satria Permana. (2018).Analisis Pelaksanaan Pelayanan Informasi Kepabeanan Pada Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225 Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik

Beni Satria Permana.Analisis Pelaksanaan Pelayanan Informasi Kepabeanan Pada Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225 Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik

Beni Satria Permana.Analisis Pelaksanaan Pelayanan Informasi Kepabeanan Pada Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225 Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik

Beni Satria Permana.Analisis Pelaksanaan Pelayanan Informasi Kepabeanan Pada Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225 Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik