Pengaruh Kelayakan Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang Pada Transportasi KRL Commuter Line (Stasiun Juanda)



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Ayu PratiwiParamitha, S.AP. MA
Author(s) Marda Lena Silvia - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AP 2024
Subject(s)
Classification
GMD Administrasi Publik
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Marda Lena Silvia. (2024).Pengaruh Kelayakan Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang Pada Transportasi KRL Commuter Line (Stasiun Juanda)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Marda Lena Silvia.Pengaruh Kelayakan Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang Pada Transportasi KRL Commuter Line (Stasiun Juanda)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik

Marda Lena Silvia.Pengaruh Kelayakan Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang Pada Transportasi KRL Commuter Line (Stasiun Juanda)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik

Marda Lena Silvia.Pengaruh Kelayakan Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang Pada Transportasi KRL Commuter Line (Stasiun Juanda)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik