Analisis Strategi Marketing Mix Bisnis Online Durian Nusantara (Studi Kasus Pada Toko Online Fatimehs Cilukba, Jakarta Utara)
Tria Utari - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil analisis menjelaskan bahwa strategi marketing mix yang diterapkan oleh Toko Online sudah sesuai dengan tahapan–tahapan dalam e–commerce. Dalam penerapannya, bisnis online dan jasa pengiriman barang menemui hambatan atau kendala dan telah melakukan berbagai upaya untuk mengatasi hambatan atau kendala tersebut. Terdapat peningkatan penggunaan bisnis online dari tahun ke tahun setelah penerapan strategi maketing mix.
Detail Information
Citation
Tria Utari. (2019).
Analisis Strategi Marketing Mix Bisnis Online Durian Nusantara (Studi Kasus Pada Toko Online Fatimehs Cilukba, Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Tria Utari.
Analisis Strategi Marketing Mix Bisnis Online Durian Nusantara (Studi Kasus Pada Toko Online Fatimehs Cilukba, Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Tria Utari.
Analisis Strategi Marketing Mix Bisnis Online Durian Nusantara (Studi Kasus Pada Toko Online Fatimehs Cilukba, Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Tria Utari.
Analisis Strategi Marketing Mix Bisnis Online Durian Nusantara (Studi Kasus Pada Toko Online Fatimehs Cilukba, Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis