Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Konsumen Pada PT Avatar Express Indonesia
Sri Rahayuningsih - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dari hasil penelitian, penulis mendapatkan beberapa temuan PT Avatar Express Indonesia dalam merancang kegiatan strategi bauran pemasaran dengan menggunakan bauran pemasaran (Marketing Mix) 7P product, place, price, promotion, people, process, physical evidence. Kendala tidak tercapainya target pengiriman barang meliputi : promosi dan harga , untuk promosi karena kurangnya perbaikan website yang ada pada PT Avatar Express Indonesia membuat terhambatnya proses pemasaran lebih luas, dari segi harga yang telah ditentukan bisa saja berubah jika adanya kenaikan mata uang dolar dan tren belanja online terus meningkat dan berdampak pada peningkatan pengiriman barang melalui perusahaan logistik.
Detail Information
Citation
Sri Rahayuningsih. (2019).
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Konsumen Pada PT Avatar Express Indonesia(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Sri Rahayuningsih.
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Konsumen Pada PT Avatar Express Indonesia(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Sri Rahayuningsih.
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Konsumen Pada PT Avatar Express Indonesia(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Sri Rahayuningsih.
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Konsumen Pada PT Avatar Express Indonesia(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis