Pengaruh Kualitas Pelayanan Perusahaan Bongkar Muat IPBM) Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pada PT Fajar Cargo Logistic



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Agus Cholik, SE. MM
Author(s) Ilham Firmansyah - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MLOG 2024
Subject(s)
Classification
GMD Logistik
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Ilham Firmansyah. (2024).Pengaruh Kualitas Pelayanan Perusahaan Bongkar Muat IPBM) Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pada PT Fajar Cargo Logistic(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Ilham Firmansyah.Pengaruh Kualitas Pelayanan Perusahaan Bongkar Muat IPBM) Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pada PT Fajar Cargo Logistic(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Logistik

Ilham Firmansyah.Pengaruh Kualitas Pelayanan Perusahaan Bongkar Muat IPBM) Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pada PT Fajar Cargo Logistic(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Logistik

Ilham Firmansyah.Pengaruh Kualitas Pelayanan Perusahaan Bongkar Muat IPBM) Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pada PT Fajar Cargo Logistic(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Logistik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik