Pengaruh Implementasi Kebijakan Tarif PPN UU 7/2021 Dan Kualitas Pelayanan Petugas Pemasaran Terhadap Penjualan Pada PT. DEF Jakarta Timur
Fenomena penelitian ini adalah kenaikan tarif PPN menjadi 11% sesuai
Undang-Undang No 7/2021 dan mengakibatkan turunnya persentase
penjualan pada PT DEF. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh Implementasi Kebijakan Tarif PPN UU 7/2021 dan Kualitas
Pelayanan Petugas Pemasaran Terhadap Penjualan PT DEF. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh petugas pemasaran yang bekerja pada
PT DEF. Pengambilan sampel dilakukan dengan sampel jenuh, dan jumlah
sampel sebanyak 30 orang. Metode pengumpulan data dilakukan
menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji T
diperoleh adanya hubungan antara variable Implementasi Kebijakan Tarif
PPN UU 7/2021 (X1) terhadap Penjualan pada PT DEF (Y) diperoleh hasil
nilai
Detail Information
Citation
Sepri Angelita Damanik. (2024).
Pengaruh Implementasi Kebijakan Tarif PPN UU 7/2021 Dan Kualitas Pelayanan Petugas Pemasaran Terhadap Penjualan Pada PT. DEF Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Sepri Angelita Damanik.
Pengaruh Implementasi Kebijakan Tarif PPN UU 7/2021 Dan Kualitas Pelayanan Petugas Pemasaran Terhadap Penjualan Pada PT. DEF Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik
Sepri Angelita Damanik.
Pengaruh Implementasi Kebijakan Tarif PPN UU 7/2021 Dan Kualitas Pelayanan Petugas Pemasaran Terhadap Penjualan Pada PT. DEF Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik
Sepri Angelita Damanik.
Pengaruh Implementasi Kebijakan Tarif PPN UU 7/2021 Dan Kualitas Pelayanan Petugas Pemasaran Terhadap Penjualan Pada PT. DEF Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik