Pengaruh Harga dan Electronic Word of Mouth Communication terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kosmetik Mother of Pearl di DKI Jakarta



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Degdo Suprayitno, S.E., M.M. ; Hafiz Faikar Agung Ramadan, S.Kom., M.Si.
Author(s) Rahma Dita - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MKOM 2024
Subject(s)
Classification
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Rahma Dita. (2024).Pengaruh Harga dan Electronic Word of Mouth Communication terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kosmetik Mother of Pearl di DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Rahma Dita.Pengaruh Harga dan Electronic Word of Mouth Communication terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kosmetik Mother of Pearl di DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi

Rahma Dita.Pengaruh Harga dan Electronic Word of Mouth Communication terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kosmetik Mother of Pearl di DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi

Rahma Dita.Pengaruh Harga dan Electronic Word of Mouth Communication terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kosmetik Mother of Pearl di DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik