Pengaruh Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Grosis INA di Bandung



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Euis Komalawati, S.Sos., M.Si. ; Hafizh Faikar Agung Ramadhan, S.Kom., M.Si.
Author(s) Seno Adji Sumantri - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MKOM 2024
Subject(s)
Classification
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Seno Adji Sumantri. (2024).Pengaruh Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Grosis INA di Bandung(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Seno Adji Sumantri.Pengaruh Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Grosis INA di Bandung(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi

Seno Adji Sumantri.Pengaruh Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Grosis INA di Bandung(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi

Seno Adji Sumantri.Pengaruh Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Grosis INA di Bandung(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik