Analisis Inovasi Aplikasi JAKI Pemerintah Kota Jakarta Pusat dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik


Inovasi pelayanan publik adalah terobosan jenis pelayanan baik ide,
gagasan, kreatif, original, adaptasi atau modifikasi yang memberikan
manfaat baik secara langsung maupun tidak langsung kepada
masyarakat. Aplikasi JAKI merupakan inovasi yang memudahkan
masyarakat dalam mengakses pelayanan publik. Penerapan Aplikasi JAKI
mengalami hambatan seperti sosialisasi masyarakat belum cukup baik,
infrastruktur yang belum memadai. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui analisis inovasi program Aplikasi JAKI Pemerintah kota
Jakarta Pusat dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Dalam
penulisan ini peneliti menggunakan metode yaitu pendekatan deskriptif
dengan pendekatan kualitatif. Hasil peneltian ini menunjukan bahwa
inovasi program Aplikasi JAKI sudah berjalan baik dalam memenuhi
kebutuhan masyarakat, meskipun terdapat beberapa kendala yang terjadi
dalam proses program Aplikasi JAKI. Jakarta Smart City selalu berusaha
melakukan upaya dan solusi untuk menghadapi kendala-kendalanya.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Indra Prabhata, M.A.
Author(s) Ridho Ramdani - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AP 2024
Subject(s) Inovasi, Pelayanan Publik
Classification S2400187
GMD Administrasi Publik
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta


Citation

Ridho Ramdani. (2024).Analisis Inovasi Aplikasi JAKI Pemerintah Kota Jakarta Pusat dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Ridho Ramdani.Analisis Inovasi Aplikasi JAKI Pemerintah Kota Jakarta Pusat dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik

Ridho Ramdani.Analisis Inovasi Aplikasi JAKI Pemerintah Kota Jakarta Pusat dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik

Ridho Ramdani.Analisis Inovasi Aplikasi JAKI Pemerintah Kota Jakarta Pusat dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik