Analisis Inovasi Aplikasi JAKI Pemerintah Kota Jakarta Pusat dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
Ridho Ramdani - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Inovasi pelayanan publik adalah terobosan jenis pelayanan baik ide,
gagasan, kreatif, original, adaptasi atau modifikasi yang memberikan
manfaat baik secara langsung maupun tidak langsung kepada
masyarakat. Aplikasi JAKI merupakan inovasi yang memudahkan
masyarakat dalam mengakses pelayanan publik. Penerapan Aplikasi JAKI
mengalami hambatan seperti sosialisasi masyarakat belum cukup baik,
infrastruktur yang belum memadai. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui analisis inovasi program Aplikasi JAKI Pemerintah kota
Jakarta Pusat dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Dalam
penulisan ini peneliti menggunakan metode yaitu pendekatan deskriptif
dengan pendekatan kualitatif. Hasil peneltian ini menunjukan bahwa
inovasi program Aplikasi JAKI sudah berjalan baik dalam memenuhi
kebutuhan masyarakat, meskipun terdapat beberapa kendala yang terjadi
dalam proses program Aplikasi JAKI. Jakarta Smart City selalu berusaha
melakukan upaya dan solusi untuk menghadapi kendala-kendalanya.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Indra Prabhata, M.A. |
| Author(s) |
Ridho Ramdani - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
SKR AP 2024 |
| Subject(s) |
Inovasi, Pelayanan Publik
|
| Classification |
S2400187 |
| GMD |
Administrasi Publik |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2024 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Ridho Ramdani. (2024).
Analisis Inovasi Aplikasi JAKI Pemerintah Kota Jakarta Pusat dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Ridho Ramdani.
Analisis Inovasi Aplikasi JAKI Pemerintah Kota Jakarta Pusat dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik
Ridho Ramdani.
Analisis Inovasi Aplikasi JAKI Pemerintah Kota Jakarta Pusat dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik
Ridho Ramdani.
Analisis Inovasi Aplikasi JAKI Pemerintah Kota Jakarta Pusat dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik