Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Adventure Kelapa Gading


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek,
kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk merek
Eiger. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan
teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 69 responden.
Berdasarkan hasil analisis dari uji t dapat dijelaskan bahwa citra merek,
kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian produk merek Eiger, dimana masing-
masing variabel independent (citra merek, kualitas produk dan harga)
memiliki nilai t sig < 0,05. Berdasarkan hasil analisis dari uji F dapat
dijelaskan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga secara simultan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk
merek Eiger, dimana nilai F sig sebesar 0,000 < 0,05. Dari ketiga variabel
independent tersebut variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap
keputusan pembelian produk merek Eiger adalah variabel kualitas produk.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Mohammad Sofyan, S.E., M.M
Author(s) Dita Fauziah Ramdhayani - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2024
Subject(s) Citra Merek; Kualitas Produk; Harga; Keputuasan Pe
Classification S2400183
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta


Citation

Dita Fauziah Ramdhayani. (2024).Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Adventure Kelapa Gading(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Dita Fauziah Ramdhayani.Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Adventure Kelapa Gading(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Dita Fauziah Ramdhayani.Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Adventure Kelapa Gading(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Dita Fauziah Ramdhayani.Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Adventure Kelapa Gading(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik