Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Adventure Kelapa Gading
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek,
kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk merek
Eiger. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan
teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 69 responden.
Berdasarkan hasil analisis dari uji t dapat dijelaskan bahwa citra merek,
kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian produk merek Eiger, dimana masing-
masing variabel independent (citra merek, kualitas produk dan harga)
memiliki nilai t sig < 0,05. Berdasarkan hasil analisis dari uji F dapat
dijelaskan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga secara simultan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk
merek Eiger, dimana nilai F sig sebesar 0,000 < 0,05. Dari ketiga variabel
independent tersebut variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap
keputusan pembelian produk merek Eiger adalah variabel kualitas produk.
Detail Information
Citation
Dita Fauziah Ramdhayani. (2024).
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Adventure Kelapa Gading(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Dita Fauziah Ramdhayani.
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Adventure Kelapa Gading(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Dita Fauziah Ramdhayani.
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Adventure Kelapa Gading(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Dita Fauziah Ramdhayani.
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Adventure Kelapa Gading(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis