Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketetapan Waktu Pengiriman terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Rajawali Nusindo Cabang Jakarta 1



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Euis Komalawati, S.Sos., M.Si
Author(s) Naufal Nurianna Mughniy - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MLOG 2024
Subject(s)
Classification
GMD Logistik
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Naufal Nurianna Mughniy. (2024).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketetapan Waktu Pengiriman terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Rajawali Nusindo Cabang Jakarta 1(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Naufal Nurianna Mughniy.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketetapan Waktu Pengiriman terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Rajawali Nusindo Cabang Jakarta 1(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Logistik

Naufal Nurianna Mughniy.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketetapan Waktu Pengiriman terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Rajawali Nusindo Cabang Jakarta 1(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Logistik

Naufal Nurianna Mughniy.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketetapan Waktu Pengiriman terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Rajawali Nusindo Cabang Jakarta 1(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Logistik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik