Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. J&T Express Gudang Cabang Pondok Gede Bekasi



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Eric Hermawan. S.Si. M.T. M.M
Author(s) Mila Amilatul Lifa'ah - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MLOG 2024
Subject(s)
Classification
GMD Logistik
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Mila Amilatul Lifa'ah. (2024).Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. J&T Express Gudang Cabang Pondok Gede Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Mila Amilatul Lifa'ah.Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. J&T Express Gudang Cabang Pondok Gede Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Logistik

Mila Amilatul Lifa'ah.Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. J&T Express Gudang Cabang Pondok Gede Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Logistik

Mila Amilatul Lifa'ah.Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. J&T Express Gudang Cabang Pondok Gede Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Logistik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik