Analisis Strategi Pemasaran PT Karsa Surya Indonusa Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Wahana Gondola Kereta Gantung Jakarta Utara


Strategi harga yang ditetapkan oleh PT Karsa Surya Indonusa dalam upaya meningkatkan penjualan Strategi harga yang digunakan oleh PT Karsa Surya Indonusa mengalami penurunan jumlah pengunjung pada tahun 2018 dikarenakan konsumen cenderung berpikir kembali untuk berkunjung dikarenakan Harga Tiket Masuk Ancol yang tinggi sehingga hal ini menyebabkan penurunan pengunjung pada Gondola Kereta Gantung tetapi PT Karsa Surya Indonusa mengupayakan dengan menaikkan harga agar penjualannya tidak terus menurun dan perusahaan berusaha menciptakan strategi harga lainnya seperti meningkatkan kualitas wahananya yang meliputi fasilitas di dalam area Gondola, perawatan gedung serta mesin, dan pelayanan yang diberikan karyawan kepada konsumen. Serta kebijakan lainnya dalam menetapkan strategi harga agar dapat terus meningkatkan penjualan terhadap jasa yang ditawarkan


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing T.S.Reza, SE, MM
Pengarang Marwa Nabilah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif
Strategi Pemasaran
Penjualan Jasa
Klasifikasi S190141
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Marwa Nabilah. (2019).Analisis Strategi Pemasaran PT Karsa Surya Indonusa Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Wahana Gondola Kereta Gantung Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Marwa Nabilah.Analisis Strategi Pemasaran PT Karsa Surya Indonusa Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Wahana Gondola Kereta Gantung Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Marwa Nabilah.Analisis Strategi Pemasaran PT Karsa Surya Indonusa Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Wahana Gondola Kereta Gantung Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Marwa Nabilah.Analisis Strategi Pemasaran PT Karsa Surya Indonusa Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Wahana Gondola Kereta Gantung Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik