Analisis Strategi Pemasaran PT Karsa Surya Indonusa Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Wahana Gondola Kereta Gantung Jakarta Utara
Marwa Nabilah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Strategi harga yang ditetapkan oleh PT Karsa Surya Indonusa dalam upaya meningkatkan penjualan Strategi harga yang digunakan oleh PT Karsa Surya Indonusa mengalami penurunan jumlah pengunjung pada tahun 2018 dikarenakan konsumen cenderung berpikir kembali untuk berkunjung dikarenakan Harga Tiket Masuk Ancol yang tinggi sehingga hal ini menyebabkan penurunan pengunjung pada Gondola Kereta Gantung tetapi PT Karsa Surya Indonusa mengupayakan dengan menaikkan harga agar penjualannya tidak terus menurun dan perusahaan berusaha menciptakan strategi harga lainnya seperti meningkatkan kualitas wahananya yang meliputi fasilitas di dalam area Gondola, perawatan gedung serta mesin, dan pelayanan yang diberikan karyawan kepada konsumen. Serta kebijakan lainnya dalam menetapkan strategi harga agar dapat terus meningkatkan penjualan terhadap jasa yang ditawarkan
Detail Information
Citation
Marwa Nabilah. (2019).
Analisis Strategi Pemasaran PT Karsa Surya Indonusa Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Wahana Gondola Kereta Gantung Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Marwa Nabilah.
Analisis Strategi Pemasaran PT Karsa Surya Indonusa Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Wahana Gondola Kereta Gantung Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Marwa Nabilah.
Analisis Strategi Pemasaran PT Karsa Surya Indonusa Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Wahana Gondola Kereta Gantung Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Marwa Nabilah.
Analisis Strategi Pemasaran PT Karsa Surya Indonusa Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Wahana Gondola Kereta Gantung Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis