Pengaruh Kualitas Pelayanan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna E-Commerce Lazada Di Jakarta Pusat



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Yuli Evitha, S.E., M.A.
Author(s) Auxilio Benjamin Sanches Afonso - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MLOG 2024
Subject(s)
Classification
GMD Logistik
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Auxilio Benjamin Sanches Afonso. (2024).Pengaruh Kualitas Pelayanan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna E-Commerce Lazada Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Auxilio Benjamin Sanches Afonso.Pengaruh Kualitas Pelayanan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna E-Commerce Lazada Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Logistik

Auxilio Benjamin Sanches Afonso.Pengaruh Kualitas Pelayanan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna E-Commerce Lazada Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Logistik

Auxilio Benjamin Sanches Afonso.Pengaruh Kualitas Pelayanan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna E-Commerce Lazada Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Logistik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik