Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Tapenas iB Hasanah Pada PT Bank Bni Syariah Kantor Cabang Jakarta Utara
Lisa Chaerunnisah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil kesimpulan dari penelitian ini bahwa kurangnya aktifitas promosi dan program tabungan membuat Tabungan iB Tapenas Hasanah tidak mengalami perkembangan. Adapun solusi nya adalah memudahkan persyaratan dalam membuka Tabungan serta rutin meningkatkan pemahaman serta selling skill kepada unit funding agar dapat dengan mudah memasarkan produk Tabungan iB Tapenas Hasanah.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr Yulianto SE, MM |
Pengarang |
Lisa Chaerunnisah - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Pemasaran Produk
|
Klasifikasi |
S190139 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Lisa Chaerunnisah. (2019).
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Tapenas iB Hasanah Pada PT Bank Bni Syariah Kantor Cabang Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Lisa Chaerunnisah.
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Tapenas iB Hasanah Pada PT Bank Bni Syariah Kantor Cabang Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Lisa Chaerunnisah.
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Tapenas iB Hasanah Pada PT Bank Bni Syariah Kantor Cabang Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Lisa Chaerunnisah.
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Tapenas iB Hasanah Pada PT Bank Bni Syariah Kantor Cabang Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis