Analisis Strategi Pemasaran Pada PT Indonesia Media Televisi (Big Tv) Kantor Cabang Jakarta Jakarta Selatan
Lari Astuti - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian digunakan yaitu Segmenting Targeting Positioning (STP),SWOT, Strategi Pemasaran dengan menganalisis faktor Intenal dan eksternal yang dilakukan dengan memberikan gambaran umum mengenai kekuatan, kelemahan, peluang Dari hasil analisis SWOT, STP, menunjukan bahwa BIG TV, seharusnya mempertahankan atau memperbaharui produknya untuk mengurangi kendala dirumah pelanggan atau menambah tenaga kerja untuk dibagian perbaikan, karena kepuasan pelanggan merupakan tolak ukur dalam meningkatkan penjualan dalam perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr. Pandoyo, SE, MM |
Pengarang |
Lari Astuti - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Strategi Pemasaran
|
Klasifikasi |
S190137 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Lari Astuti. (2019).
Analisis Strategi Pemasaran Pada PT Indonesia Media Televisi (Big Tv) Kantor Cabang Jakarta Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Lari Astuti.
Analisis Strategi Pemasaran Pada PT Indonesia Media Televisi (Big Tv) Kantor Cabang Jakarta Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Lari Astuti.
Analisis Strategi Pemasaran Pada PT Indonesia Media Televisi (Big Tv) Kantor Cabang Jakarta Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Lari Astuti.
Analisis Strategi Pemasaran Pada PT Indonesia Media Televisi (Big Tv) Kantor Cabang Jakarta Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis