Pengaruh Kualitas Pelayanan Food & Beverage Service Terhadap Kepuasaan Pelanggan pada Cumi-Cumi Restaurant By Grandin Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Lila Muliani, S,t,P., M.Par
Author(s) Aulia Zaskya - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2024
Subject(s)
Classification
GMD Hospitality dan Pariwisata
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Aulia Zaskya. (2024).Pengaruh Kualitas Pelayanan Food & Beverage Service Terhadap Kepuasaan Pelanggan pada Cumi-Cumi Restaurant By Grandin Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Aulia Zaskya.Pengaruh Kualitas Pelayanan Food & Beverage Service Terhadap Kepuasaan Pelanggan pada Cumi-Cumi Restaurant By Grandin Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Hospitality dan Pariwisata

Aulia Zaskya.Pengaruh Kualitas Pelayanan Food & Beverage Service Terhadap Kepuasaan Pelanggan pada Cumi-Cumi Restaurant By Grandin Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Hospitality dan Pariwisata

Aulia Zaskya.Pengaruh Kualitas Pelayanan Food & Beverage Service Terhadap Kepuasaan Pelanggan pada Cumi-Cumi Restaurant By Grandin Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Hospitality dan Pariwisata

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik